Dahulu para wisatawan berlibur ke Bali hanya untuk bermain di pantai , nonton tari kecak dan menikmati pemandangan matahari terbit maupun terbenam. Tapi beberapa tahun terakhir ini , Bali mulai dikenal sebagai Destinasi Wisata Kuliner. Tak heran karna bisnis kuliner di pulau dewata ini mengalami perputaran yang sangat cepat sehingga selalu ada Restoran, Café dan Bar baik lama maupun yang baru masing masing pasti mempunyai daya tarik tersendiri.

Selain itu gaya hidup orang yang tinggal di kota besar biasanya dipadati dengan aktivitas sehingga lebih rentan stress. Stress menjadi persoalan kesehatan yang sering menyerang masyarakan perkotaan. Untuk menghilangkannya dapat dilakukan dengan cara relaksasi. Disinilah spa menjadi salah satu alternative untuk relaksasi agar pikiran kembali segar.

Terletak dipusat kota yang padat, kini telah hadir kuliner ditengah sawah dan dilengkapi dengan tempat SPA yang terkenal di Bali. Krisna Resto & Spa berlokasi di Jalan Batu Belig yang telah dibuka sejak 28 Nopember 2014. Disini pengunjung dapat menikmati kuliner khas Bali maupun bertaraf internasional,  terdapat 2 restoran dengan cita rasa yang berbeda. Untuk cita rasa lokal pengunjung bisa menikmati olahan makanan Special Bebek yang terkenal diubud yaitu Bebek Tepi Sawah dan untuk wisatawan mancanegara dapat menikamati olah makanan khas italia pada La Gastronomia.